Rabu, 25 Maret 2009

ANTARA AKU PUJANGGA HATI DAN PERKARA HEHE

bersedih hati karena pujangga hati tidak akan pernah di miliki haha (gak tau juga sih,berharap nya sih ada keajaiban )
jadi gini ceritanya ,dari kelas 1 smp,gue udah suka sama nih pujangga hatiku sampe sekarang (3 smp)tapi gak pernah kesampean,pernah sampai sampai gua mencoba sms(cewe sms kaya gak laku banget aja ya!),tetapi tetap hasil nya nihil
dan pada saat sekarang ini ,hati gua masih berbunga buat dia,tapi sayaaaaang nya dia udah punya cewe,ya emang sih wajar dia punya cewe,orang di sekolah aja dia banyak yang menggemari,mana cewenya lumayan manis,lumayan anak gaul gitu stylish gicyuu deeeh,ya gue menjadi nambah down aja liatnya,tapi yaa apa boleh di kata haha
*pujangga hati kan tidak terdapatkan ,eh gua malah kena sebuah perkara
ANTARA AKU ,PUJANGGA HATI,DAN PERKARA
perkara adalah seorang anak laki laki,dia temen nya pujangga hati juga,perkara adalah pria yang tetap bersikukuh untuk mengejar cintanya,sayang nya yang di kejar gue heeeem,mengapa harus gueeee?yaa orang sebenarnya wajar dan hak nya untuk suka sama orang tapi dia itu gimana gitu,kepedean ,gua juga gak suka sama dia,dia sms gua gini
perkara : lagi apa?
gue : lagi les siapa nih?
perkara : ini gue anak 206
gue : ya anak 206 banyak kaaalee
perkara : gua anak ..(maaf gak di sebut) nama gua perkara (tidak di sebut dengan nama asli maaf)
gue : terkaget kaget dan tidak bales
keesokan harinya dia selalu mengirim sms ke gue berulang2 padahal jarang di bales,gak tega juga liatnya sebenernya cuma gimana ya ya gitudeeeh,terus dengan tidak capainya dia sms gue ,dia tiba tiba ngomong gini
perkara : eh jangan malu malu apa neng kalo di sekolah
gue : pede banget si lu njing (saking gedek nya gue)
gila kali ya aduuh gakada abis nya daah ngomongin ni orang
bukan nya gue jahat atau pun sombong atau gimana laah,yaa dari pada dia sakit hati gua tolak terus lebih baik dia mundur dan cari cewe yang lebih baik yaaaakan ,yang lebih cantik dan bisa menerima dia apa adanya tapi emang sih yang namanya cintaa yakan
heeeem,gua sih gak papa dia suka tapi kan cinta tak harus memiliki yaaa
dan tiba tiba terdengar gosip njing,katanya si perkara ngaku ngaku(katanya)waaaaaaaaah nambah sedih daaaa ah,kepedean gila apa ya tuh oraang
jadi gara gara gosip tersebut ,gua kalo mau ke kantin pas istirahat selalu di
anak anak : cieeeee perkara cie perkara ,
busyeeeet kaget deh gua,
malah kadang kadang kalo sehabis dari kantin,dia suka nongkrong di depan kelas gitu,eh gua baru sesampai kelas 92(dekat 91)aaja udah pada nyambut gue dengan
anak anak : weeee ada menyyyyyyyy cie perkaraaaa
heeeem gua kabur aja balik ke kantin
capek gua deeh di giniiin mulu pada gak kasian apa yaa,lagian orang gak cinta masa di paksa,relakan lah gua napa!haha
MAAF jika ada kata kata yang gak enak yaaa cuma buat becanda becandaan dan iseeeng ajaaaaa kok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar